Skip to main content

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel


Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena

Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai.
Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain:

Update Hero Baru
Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan.

Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koin gold dalam game tersebut rada susah. Tapi, sepadan sih dengan karakter epic tersebut. Nah, dalam game AOV sendiri kera sakti seperti biasanya menggunakan sebuah tongkat sebagai senjatanya, hanya bedanya dalam AOV kera sakti ini berpenampilan menggunkan jubbah zirah yang biasa dipakai kera sakti namun dengan warna kuning kemesanan bahkan tongkatnya pun juga. Biasanya kan selalu warna merah. Pokoknya cocok buat koleksi dah. Update Map Untuk update map sendiri selain dari tampilan yang lebih bagus dan halus (menurut saya karena udah main) yaitu mengupdate pertempuran atau sistem pertempuran, Seperti Defense Tower yang semakin keras dan cepat dalam menyerang, experience saat berburu lebih baik, dapat memesan item sebelum akan dibeli, dan masih banyak lainnya. Namun itu semua hanya berlaku di Arena Antaris.

Update Fitur Baru
Fitur yang dihadirkan dalam game ini lumayan banyak, sepeti Adanya sistem Pre-Order yang telah saya sebutkan diatas. Sehingga pemain dapat mengatur item pembelian sesuai dengan keinginannya sendiri.
Kemudian ada Chat Region, fitur ini merupakan semacam chattingan namun tidak gelobal atau dapat dikatakan chat regional atau daerah. Misalnya, kalian dari daerah Semarang, maka kalian dapat berkomunikasi dengan pemain-pemain yang ada di semarang dengan memanfaatkan fitur ini.Kemudian adanya Sistem Ban Pick, kemudian adanya sebuah hadiah yang bagus untuk pemain, dan adanya sistem Ban Ranked Match dan Quich Match bagi pemain yang kurang baik dalam permaianan seperti AFK.

Selain update yang sudah disebutkan di atas, yaitu ada update yang lain ialah trailer film atau cuplikan film di awal game sebelum para pemain memasuki game. Menurut saya ini adalah fitur yang sangat bagus, Kenapa? Karena dengan ditambahkannya trailer film akan menambah suasana permainan semakin seru seolah-olah ada jalan cerita dalam game tersebut. Walaupun, di tiap-tiap hero sudah ada ceritanya tersendiri.
Update ini juga untuk menutup Ranked Match Season 1 dan untuk memberikan hadiah kepada para pemain berupa skin permanen Verdant Payna untuk pemain yang sudah mencapai Rank Gold. Sekaligus untuk memulai Ranked Match Season 2.
So, silahkan bagi kalian yang suka bermain AOV ataupun yang belum, silahkan kalian mainkan dan nikmatin saja update terbaru tersebut. Ada hadiah 7 Miliyar juga lo (Kalo Gak salah) Eh, kok malah iklan dan promosi ya hahaha.
Enjoy Yours Game!!!
Ok sampai jumpa di game tersebut.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menguji Kemampuan Reflek Kalian Dengan Game Tap-Tap Dash Review || Android Game

GAME YANG BIKIN KZL TAP-TAP DASH Hi Sobat bloger dimanapun kalian berada semoga sehat sehat semuanya ya. Nah untuk kali ini saya masih akan membahas tentang sebuah game. Kalo kalian pernah memainkan game seperti Subway Surf, atau yang berjenis game endless run / tample run kalian wajib memainkan game ini. Bedanya dalam game ini itu layar ikut bergerak ketika kalian mentap sesuai dengan alur jalan player. Selain game ini seru dan memantang, dalam game Tap-Tap Dash ini memiliki karakter yang imut dan lucu dengan bertema hewan. Untuk cara bermainya sendiri cukup simple. Pemain cukup melakukan tap pada layar masing-masing untuk menghindari rintangan yang ada. Dan asiknya kalo kalian game over atau mati dalam permainan kalian tidak harus mengulang dari awal permainan, cukup hanya mengulang di bagian level yang sedang kalian mainkan. Dalam permainan game tersebut ada empat bagian world/dunia, yaitu World A, B, C, dan D. dari masing-masing World memiliki 100 level.

Review Beach Buggy Racing, Game Yang Mirip CTR || Game Android

Hallo Sobat Blogger Semuanya, Semoga kalian semua sehat Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang sebuah game Android. yaitu game yang berjudul Beach Buggy Racing, nah game ini itu mirip seperti game CTR. yang dulu suka bermain game pasti tahu game satu ini tentunya ya kan. Game ini memliki keseruan balapan sambil bertempur, jadi kalian dapat mengalahkan msusuh kalian dengan menggunakan item - item yang tersedia. Game beach buggy sendiri sebenarnya merupakan game besutan vector unit yang diperuntukan untuk console x-box dan tersedia juga dalam window 8.1 keatas, namun pada akhirnya dikeluarkan juga dalam android secara gratis. Seperti yang tertera dalam judul game tersebut, permainan ini mengambil latar belakang pantai sebagai tempat ajang dalam mengadu kecepatan para pemain dalam bertarung untuk memenangkan balapan. Dengan mengambil setting pantai dalam balapan, tentunya akan lebih memanjakan mata dalam melihatnya. Dalam permainannya di android game beach b