Skip to main content

Pertempuran Antar Robots || Robots War Android Game

Hi sobat blogger
Beberapa hari yang lalu gua baru bermain game Android namanya Robots War di hp gua tentunya. Barangkali, ini game udah lama kali ya dan juga pastinya sudah banyak yang review gamenya. Tapi kagak masalah, gua juga pengen membagi apa yang gua rasain setelah gua memainkan game ini.

Robots War ini merupakan game Third Person Shooter yang merupakan besutan dari Pixonic LLC. Ini merupakan game online multiplayer PVP, jadi kalaian main melawan pemain lain secara real time atau langsung, jadi kalo kalian kagak lincah cukup sulit kalian memainkannya.



Dalam memainkan game robots war sendiri sebenarnya cukup sederhana, ada 2 cara agar kalian menang yaitu yang pertama kalian harus mengalahkan semua musuh kalian agar bisa menang, dan yang kedua kalian harus melindungi bukan melindungi si sebenarnya lebih tepatnya merebut suar yang ada lebih banyak dari tim musuh agar menang, jumlah suar ada 5 di setiap pertandingan.

Total pemian dalam satu pertandingan ada 6 player vs 6 player, itu bukan berarti apabila kalian sudah menghancurkan 1 robot musuh maka pemain tersebut keluar, tidak seperti itu sistem permainnanya. Jadi seperti ini, kalian dapat membawa lebih dari satu robot untuk setiap pertandingan,semakin banyak robot yang kalaian bawa semakin baik. Misal, saat bermain robot yang kalian pilih di awal hancur, maka apbila kalian memiliki persediaan robot laian maka kalaian dapat mengikuti permaianan lagi, namun apabila robot kalain hanya satu doang maka permaianan berhenti. Jadi, banyaknya robot seperti banyanknya kesempatan kalian untuk mati seperti itu.

Robot dalam game ini tidak bisa terbang, hanya dapat berjalan dan ada beberapa robot yang dapat melompat. Jalannya robot pun sangat pelan, ini membuat sensasi pertarungan semakin seru dan menegangkan. Dan serunya lagi, saat kalian menembak kalaian yang mengarahkan sendiri ke targetnya, tidak boleh asal nembak. Namun, ada beberapa perlengkapan senjata yang dapat melock target secara otomatis, namun itu apabila sudah digunakan ada waktu coldown yang cukup lama.

Kalian dapat membeli dan mempunyai lebih dari satu robot. selain itu kalin juga dapat membeli perlengkapan senjata untuk para robots dengan tipe yang berbeda beda bagi tiap robot tentunya. Namun sayangnya harga robot dan perlengkapan senjatanya lumayan mahal. Selain itu, kalain juga dapat mengupgrade robot dan senjata untuk meningkatkan daya serangnya. Harga untuk upgrade lumayan murah, dan waktu upgrade di level awal cukup cepat.

Untuk dari segi grafis, game Robots War ini gua rasa cukup terbilang baik ya. Untuk tampilan sudah menghadirkan fitur 3D, tempat atau lokasi untuk bertarung sudah lumayan detail, tampilan robot yang menarik dari model kuno dan modern. Efek sound saat kita memainkan game ini membuat permainan semakin meriah dan ramai jadi kita dapat merasakan sensai ketegangannya seolah kita benar-benar sedang bertempur.

Dan yang tak kalah menarik, reward atau hadiah saat kita memenangkan game ini, mereka memberi hadiah bisa dibilang tidak pelit. Saat kalain memenangkan game untuk 3 kali kemenangan dalam sehari kalian akan mendapatkan ekstra bonus reward meskipun kemenganan kalian tidak berturut-turut.
Kalo menurut gua sih, gua kasih bintang 8/10 kali yah untuk permainan Robots War ini. Kalo kalian ingin memainkannya, game ini tersedia di playstore.

Screen Shoot Game:









Info Game :
Developer : Pixonic
Platform : Android & IOS
Release    : April 14, 2014
Genre      : Action, MMO
Mode       : Multiplayer Online
Size          : 200 Mb

Video :


Comments

Popular posts from this blog

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena
Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai. Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain:
Update Hero Baru Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan.
Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koin gold dalam game tersebut r…

Membobol Jaringan Komputer Lewat Game Hacker || Android Game

Salam kenal sahabat bloger. Kalai ini saya akan mereview sebauah game Android, yang berjudul Hacker. Pada dunia nyata menjadi seorang  hacker tentunya sulit. Tidak speperti pada adegan film-film holywood sana, yang tinggal klik sana klik sini dan tara... 5 menit kemudian lo dapat mengendalikan komputer orang.

Game ini merupakan sebuah game besutan dari Tricker, gua juga kagak tau si sebenernya. Dala gamenya sendiri kita dituntun untuk membuat/membangun sebuah node jaringan kita sendiri. kita diharuskan membangun sebuah jaringan yang bisa bertahan dari serangan hacker lainnya, dan kita juga diwajibkan memiliki kekuatan untuk menyerang jaringan milik pemain lainnya.

Selain kita dapat membobol jaringan lawan, terdapat juga side mission. yaitu misi untuk membobol pusat sistem tertentu, seerti yang ada pada gambar diatas ya gan. Pacar klien kita itu lagi tesis, dia itu minta kita untuk akses ke komputer super buat kalkulasi. Nah, tadi gua udah coba ya gan tapi gagal soalnya ntu komputer b…

Review Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing || Android Game

Review Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing Bagi para pembaca pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime Naruto.  Anime yang satu ini sudah terkenal di seantro dunia ya, atau mungkin itu berlebihan. Nah, kali ini naruto hadir dalam sebuah game (udah bias amah kalo game), iye gua juga tau kalo banyak game naruto. Bedanya, kali ini naruto hadir dalam game Smartphone kalian. Game baru ini berjudul Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing. Bungkusnya, tidak jauh beda dengan genre game MMORPG namun menggunakan character dari anime Naruto dan jalan cerita sesuai dengan di animenya.



Latar Belakang Game
Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing ini merupakan keluaran dari Bandai Namco, ya kalian tahu sendiri kan game keluaran Bandai itu seperti apa, ya pasti bagus-bagus lah ya.  Sesuai dengan judulnya, latar belatar cerita game ini yaitu tentang kisah yang di ambil dari anime Naruto. Jadi hampir keseluruhan dalam storynya mengikuti cerita di anime aslinya, meski dalam battle…