Skip to main content

Membobol Jaringan Komputer Lewat Game Hacker || Android Game

Salam kenal sahabat bloger.
Kalai ini saya akan mereview sebauah game Android, yang berjudul Hacker.
Pada dunia nyata menjadi seorang  hacker tentunya sulit. Tidak speperti pada adegan film-film holywood sana, yang tinggal klik sana klik sini dan tara... 5 menit kemudian lo dapat mengendalikan komputer orang.


Game ini merupakan sebuah game besutan dari Tricker, gua juga kagak tau si sebenernya. Dala gamenya sendiri kita dituntun untuk membuat/membangun sebuah node jaringan kita sendiri. kita diharuskan membangun sebuah jaringan yang bisa bertahan dari serangan hacker lainnya, dan kita juga diwajibkan memiliki kekuatan untuk menyerang jaringan milik pemain lainnya.


Selain kita dapat membobol jaringan lawan, terdapat juga side mission. yaitu misi untuk membobol pusat sistem tertentu, seerti yang ada pada gambar diatas ya gan. Pacar klien kita itu lagi tesis, dia itu minta kita untuk akses ke komputer super buat kalkulasi. Nah, tadi gua udah coba ya gan tapi gagal soalnya ntu komputer bener-bener super kaya komputer CIA atau FBI, gua gagal dan lo tau apa yang terjadi dengan klien kita. Dia putus ama pacarnya gan, kata dia ceweknya tu ketemu cowo lain di perpus dan cowonya lebih pintar dari klien kita gan. Kasihan ya... :v gara-gara gua gagal, dia putus ama pacarnya. Yah, setidaknya ada yang nemenin kejobloan gua lah... wkwkwk. Gua lupa kagak gua SS yang pas katanya dia putus.

Pada game ini sendiri terdapat beberapa fitur ya gan diantaranya:
- Bisnis: Koneksi net, Ladang Server, Database, Tambang BCoin Mixer B-Coin.
- Keamanan: Sentry, Meriam, PGE Hitam, Gerbang Sandi, Pemindai, Pelindung, Dll.
- Hacking:Penyusun, Evelover, Pustaka Program.

Masing-masing fitur itu terdapat fungsi masing-masing sendiri, seperti yang ada dalam gambar dibawah gan. Kalian dapat membelinya dan menupgrade semua sistem tersebut untuk memperkuat pertahanan dan penyerangan kalian. Selain itu, juga dihadirkan beberapa jenis worm virus, dll, yang dapat dipakai saat kalian sedang menginvasi jaringan lawan ya gan.

ScreenShoot Game ;






Info Game:
Developer : Trickster Arts
Publisher : Trickster Arts
Release Date : 19 September 2016
Platform : Android & IOS
Genre : Strategy
Mode : Single-player, Multi-playe (Online)
Size : 98 MB
Free

Video game


Comments

  1. Aku bukan gamers bro, gak bisa komen banyak nih. Sukses dah!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena || Artikel

Big Update Game Arena Of Valor (AOV) Garena Buat para penggemar game Mobile Arena, khusunya game Arena Of Valor ada kabar gembira dari pihak garena. Hal ini diumumkan melalui situs resmi garena sendiri. Bahwa mulai dari tanggal 14 September kemaren garena melakukan update besar-besaran dalam game tersebut. Nah apa saja updat-an tersebut, mari simak tulisan ini sampai selesai. Update yang dihadirkan dalam Big Update ini antara lain: Update Hero Baru Nah ada beberapa hero baru yang disediakan dalam update kali ini, salah satunya yaitu dihadirkan karakter Sunwokong. Kalian pasti tau kan Sunwokong, iya yaitu merupakan karakter yang lebih sering dikenal dengan sebutan Si Kera Sakti, yang terpuruk terpenjara dalam gua meloncat kesana kemari sesuka hati. Ups, kok malah nyanyi ya haha. Lupakan. Kera Sakti ini bisa kalian dapatkan atau bisa dimiliki dengan cara membelinya, harganya sendiri yaitu 18.000 gold. Cukup lumayan mahal kalo menurut saya, dikarenakan mencari koi

Menguji Kemampuan Reflek Kalian Dengan Game Tap-Tap Dash Review || Android Game

GAME YANG BIKIN KZL TAP-TAP DASH Hi Sobat bloger dimanapun kalian berada semoga sehat sehat semuanya ya. Nah untuk kali ini saya masih akan membahas tentang sebuah game. Kalo kalian pernah memainkan game seperti Subway Surf, atau yang berjenis game endless run / tample run kalian wajib memainkan game ini. Bedanya dalam game ini itu layar ikut bergerak ketika kalian mentap sesuai dengan alur jalan player. Selain game ini seru dan memantang, dalam game Tap-Tap Dash ini memiliki karakter yang imut dan lucu dengan bertema hewan. Untuk cara bermainya sendiri cukup simple. Pemain cukup melakukan tap pada layar masing-masing untuk menghindari rintangan yang ada. Dan asiknya kalo kalian game over atau mati dalam permainan kalian tidak harus mengulang dari awal permainan, cukup hanya mengulang di bagian level yang sedang kalian mainkan. Dalam permainan game tersebut ada empat bagian world/dunia, yaitu World A, B, C, dan D. dari masing-masing World memiliki 100 level.

Review Beach Buggy Racing, Game Yang Mirip CTR || Game Android

Hallo Sobat Blogger Semuanya, Semoga kalian semua sehat Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang sebuah game Android. yaitu game yang berjudul Beach Buggy Racing, nah game ini itu mirip seperti game CTR. yang dulu suka bermain game pasti tahu game satu ini tentunya ya kan. Game ini memliki keseruan balapan sambil bertempur, jadi kalian dapat mengalahkan msusuh kalian dengan menggunakan item - item yang tersedia. Game beach buggy sendiri sebenarnya merupakan game besutan vector unit yang diperuntukan untuk console x-box dan tersedia juga dalam window 8.1 keatas, namun pada akhirnya dikeluarkan juga dalam android secara gratis. Seperti yang tertera dalam judul game tersebut, permainan ini mengambil latar belakang pantai sebagai tempat ajang dalam mengadu kecepatan para pemain dalam bertarung untuk memenangkan balapan. Dengan mengambil setting pantai dalam balapan, tentunya akan lebih memanjakan mata dalam melihatnya. Dalam permainannya di android game beach b